Wine Coffee, Cita Rasa Para Bangsawan

Wine coffee diolah dari biji kopi merah pilihan bermutu tinggi. Bijinya diambil dari pohon kopi yang tumbuh di Dataran Tinggi Gayo pada ketinggian 1.600 meter dari permukaan laut. Kenapa harus di atas 1.600 meter?

“Kopi di ketinggian itu memiliki kandungan getah yang banyak, jadi lebih berkualitas,”

Coffee Wine bukanlah kopi yang di campur wine tetapi biji kopi pilihan yang di petik tanpa dikupas cangkangnya kemudian difermentasikan dalam waktu yang lama. Biji kopinya berbentuk lonjong dengan berwarna coklat muda

CITA RASA
Wine ini rasanya memang susah dilupakan karena punya rasa yang kuat. Rasanya lebih lama tertinggal di lidah. Kekuatan rasa kopi ini terletak pada rasa asam yang dominan, ada sedikit rasa manis dan pahit. Dari aromanya saja sudah membuat kita bisa berpikir, apalagi menyicip rasanya?

Kopi ini mengandung manis alami, tetap enak diminum meski tanpa gula. Namun akan lebih enak lagi kalau diminum panas-panas dengan dicampur sedikit gula merah, atau menggigit gula merah sambil menyeruput wine coffee.

Kopi jenis arabika gayo yang difermentasi khusus tanpa campuran alkohol ini, memiliki rasa dan aroma anggur yang nikmat. Tapi sama sekali tak memabukkan.

Wine Coffee kini hadir bersama wareg.id.. slurpppppp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *